Toko Sepatu Murah

Minggu, 29 September 2013

Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Pati

Penerimaan CPNS Honorer Oktober 2013 | Informasi penerimaan CPNS berikut ini berasal dari pemerintah Kabupaten Pati. Kabupaten Pati merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Pati Ibukotanya adalah Pati.  Kabupaten Pati memiliki batas wilayah  dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Rembang di timur, Kabupaten Blora dan Kabupaten Grobogan di selatan, serta Kabupaten Kudus dan Kabupaten Jepara di barat.Sejarah Kabupaten Pati berpangkal tolak dari beberapa gambar yang terdapat pada Lambang Daerah Kabupaten Pati yang sudah disahkan dalam Peraturan Daerah No. 1 Tahun 1971 yaitu Gambar yang berupa: "keris rambut pinutung dan kuluk kanigara".
Pada umumnya wilayah Kabupaten Pati adalah dataran rendah. Bagian selatan (perbatasan dengan Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Blora) terdapat rangkaian Pegunungan Kapur Utara. Bagian barat laut (perbatasan dengan Kabupaten Kudus dan Kabupaten Jepara) berupa perbukitan. Bagian timur berbatasan dengan Kabupaten Rembang. Sungai terbesar adalah Sungai Juwana, yang bermuara di daerah Juwana.
sumber wikipedia.
Pada saat ini Pemerintah Kabupaten Pati membuka penerimaan CPNS untuk beberapa Formasi jabatan dan tingkat pendidikan, Berikut informasi selengkapnya
Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Pati


Formasi Jabatan Penerimaan CPNS Kabupaten Pati :

Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Pati
Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Pati

Jika anda ingin mengikuti seleksi penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Pati ini, maka silahkan secara online melalui website  cpns.patikab.go.id atau  bkd.patikab.go.id/cpns. pendaftaran ditutup tanggal 30 September 2013. Pelamat wajib mengirimkan berkas beserta bukti pendaftaran online melalui POS ke alamat yang telah ditentukan. Informasi pengumuman resmi dapat anda lihat disini | CPNS Kab Pati.


Description: Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Pati
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Pati
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/09/penerimaan-cpns-pemerintah-kabupaten.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More