Toko Sepatu Murah

Minggu, 29 September 2013

Lowongan CPNS Pemerintah Kabupaten Purbalingga

Lowongan CPNS Pemerintah Kabupaten Purbalingga - Informasi penerimaan CPNS berikut ini berasal dari Pemerintah Kabupaten Purbalingga. Kabupaten Purbalingga merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Purbalingga Ibukotanya adalah Purbalingga. Kabupaten Purbalingga memiliki batas wilayah  yaitu dengan Kabupaten Pemalang di utara, Kabupaten Banjarnegara di timur dan selatan, serta Kabupaten Banyumas di barat dan selatan. Purbalingga berada di cekungan yang diapit beberapa rangkaian pegunungan. Di sebelah utara merupakan rangkaian pegunungan (Gunung Slamet dan Dataran Tinggi Dieng).
Kabupaten Purbalingga terdiri dari 18 kecamatan, yaitu Pengadegan, Kaligondang, Purbalingga, kemangkon, Bukateja, Kejobong, Kalimanah, Padamara, Kutasari, Bojongsari, Mrebet, Bobotsari, Karangreja, Karangjambu, Karanganyar, Kertanegara, Karangmoncol dan Rembang. Sebanyak 18 kecamatan itu dibagi lagi atas 224 desa dan 15 kelurahan. Pusat pemerintahan berada di Kecamatan Kota Purbalingga. Sumber : wikipedia.
Pada saat ini Pemerintah Kabupaten Purbalingga membuka penerimaan CPNS untuk beberapa Formasi jabtan dan tingkat pendidikan, berikut informasi selengkapnya.
Lowongan CPNS Terbaru Pemerintah Kabupaten Purbalingga


Formasi Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Purbalingga :

Lowongan CPNS Pemerintah Kabupaten Purbalingga
Lowongan CPNS Pemerintah Kabupaten Purbalingga











Jika anda ingin mengikuti seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Purbalingga ini, maka silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui POS ke alamat yang teah ditentukan, periode pengiriman mulai tanggal 20-30 september 2013, dan pelaksanaan Ujian akan dilaksanakan pada tanggal 3 november 2013.
Informasi pengumuman resmi dapat anda lihat disini | CPNS Kabupaten Purbalingga.


Description: Lowongan CPNS Pemerintah Kabupaten Purbalingga
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan CPNS Pemerintah Kabupaten Purbalingga
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/09/lowongan-cpns-pemerintah-kabupaten.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More