Toko Sepatu Murah

Minggu, 29 September 2013

Penerimaan CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika (KEMKOMINFO) 2013

Penerimaan CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika (KEMKOMINFO) 2013 - Informasi penerimaan CPNS berikut ini berasal dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika merupakan suatu  Departemen/kementerian yang berada di dalam Pemerintah Indonesia dan membidangi urusan komunikasi dan informatika. Kementerian Kominfo dipimpin oleh seorang Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).
Beberapa fungsi Kementerian Komunikasi dan Informatika diantaranya merumuskan kebijakan nasional, kebijakan pelaksanaan, dan kebijakan teknis di bidang komunikasi dan informatika yang meliputi pos, telekomunikasi, penyiaran, teknologi informasi dan komunikasi, layanan multimedia dan diseminasi informasi, Pelaksanaan urusan pemerintahan sesuai dengan bidang tugasnya dan pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggungjawabnya.
Pada saat ini Kementerian Komunikasi dan Informatika membuka penerimaan CPNS untuk beberapa formasi dan tingkat pendidikan, Persiapkan dan daftarkan diri anda. Berikut informasinya.

Formasi Jabtan Penerimaan CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika :
Penerimaan CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika (KEMKOMINFO) 2013

Penerimaan CPNS KEMKOMINFO 2013

Penerimaan CPNS KEMKOMINFO 2013


















Jika anda ingin mengikuti seleksi penerimaan CPNS Kominfo ini, maka silahkan daftarkan diri anda melalui website http://cpns.kominfo.go.id pada tanggal 25 September - 6 Oktober 2013.

Informasi pengumuman resmi dapat anda lihat disini | CPNS KOMINFO 2013.


Description: Penerimaan CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika (KEMKOMINFO) 2013
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Penerimaan CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika (KEMKOMINFO) 2013
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/09/penerimaan-cpns-kementerian-komunikasi.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More