Toko Sepatu Murah

Sabtu, 15 Juni 2013

Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara (BTN)

Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara (BTN) Juni 2013 - Informasi Lowongan kerja berikut ini berasal dari instansi perbankan Milik Indonesia yaitu PT. Bank Tabungan Negara (Persero). Bank Tabungan Negara atau BTN merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas atau PT dan bergerak pada bidang jasa keuangan perbankan di Indonesia. Hingga pada saat ini Bank BTN telah menjadi salah satu Bank terkemuka di Indonesia, Hal ini tentunya tidak lepas dari keberadaan sumber daya Manusia yang berkualitas dan berpengalaman. Memberikan Pelayanan yang terbaik kepada para nasabahnya adalah menjadi prioritas sehingga menjaga kepercayaan dan mutu pelayanan di mata para nasabahnya, Bank BTN memiliki kantor cabang dan pusat yang tersebar di beberapa Kota atau daerah di Indonesia, hal ini tentunya menjadi Bukti atas perkembangan Bank BTN yang semakin hari terus meningkat khusunya pada bidang usaha Perbankan di Indonesia, Demi menjaga dan meningkatkan perkembangannya, Pada saat ini PT. Bank Tabungan Negara (Persero) memberikan kesempatan kerja Untuk beberapa posisi, silahkan lihat informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya di bawah ini.
Lowongan Kerja Terbaru Bank Tabungan Negara (BTN) Juni 2013

Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara (BTN) Juni 2013
Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara (BTN) Juni 2013
PENERIMAAN OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP) - PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. TAHUN 2013

KUALIFIKASI :
  • Peserta merupakan warga negara Indonesia
  • Diutamakan Pria dan berusia maksimal. 26 tahun (belum berulangtahun ke-27 per tanggal 31 Juli 2013), memiliki Tinggi badan : Laki-laki min. 160 cm dan Perempuan min. 155 cm dan berbadan Sehat dan berat badan proporsional
  • Lulusan Pendidikan minimal Sarjana S1  dari PTN/PTS terkemuka dan memiliki reputasi baik, diutamakan dari jurusan : Hukum (Perdata dan Pidana), Teknik (Sipil, Arsitektur, Informatika) dan Ekonomi (Akuntansi, Perbankan) dan memiliki IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Diutamakan memiliki skor TOEFL minimal 500
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan, mampu mengoperasikan komputer, minimal MS Office
  • Belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun dan Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Peserta bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN (ayah/ibu/anak/adik/kakak)
TATA CARA PENDAFTARAN :
  1. Jika anda memenuhi kuailfikasi maka silahkan melakukan registrasi secara Online  pada website Bank BTN (- Karir – Registrasi Online - )
  2. Pelamar wajib mengisi dan menyampaikan seluruh data dan informasi yang diminta pada saat pengisian data registrasi. Kecuali untuk foto tidak perlu di-upload, Registrasi Online sampai dengan tanggal 28 Juni 2013 pukul 18.00 WIB
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 Bank Tabungan Negara (BTN) Juni 2013, maka segera lakukan pelamaran. Hanya peserta yang meiliki kualifikasi terbaik yang akan mengikuti proses tahapan seleksi selanjutnya. Proses seleksi menggunakan SISTEM GUGUR, apabila pelamar tidak dapat menunjukkan dokumen-dokumen atau data pendukung yang diminta oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., maka secara otomatis peserta tersebut akan dikeluarkan dari proses penerimaan calon pegawai. Keputusan seleksi bersifat MUTLAK serta tidak dapat diganggu gugat. Seluruh informasi hasil tiap tahapan seleksi akan disampaikan melalui website Bank BTN.

Untuk info resmi dapat anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara (BTN) Juni 2013


Description: Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara (BTN)
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara (BTN)
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-bank-tabungan-negara-btn.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More