Toko Sepatu Murah

Sabtu, 15 Juni 2013

Lowongan Kerja Bank BJB

Lowongan Kerja Bank BJB Juni 2013 - Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari Instansi Perbankan yaitu PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. atau lebih dikenal dengan bank bjb, Bank BJB merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang perbankan. Pada saat ini Bank BJB sedang dalam pengembangan jaringan kantor ke seluruh wilayah di Indonesia. Bank bjb menempati urutan ke-12 (dua belas) terbesar dalam industri perbankan di Indonesia dari segi aset dengan total aset mencapai Rp. 67,7 Trilyun (September 2012). 
Pada saat ini Bank BJB membuka lowongan pekerjaan untuk untuk beberapa posisi. Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Bank, Maka inilah kesempatan anda untuk, Persiapkan diri anda dan segera daftarkan diri anda. Jika anda ingin berkarir bersama Bank BJB, berikut ini informasi Posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua.
Lowongan Kerja Terbaru Bank BJB Juni 2013

Lowongan Kerja Bank BJB Juni 2013
Lowongan Kerja Bank BJB Juni 2013
POSISI DAN PERSYARATAN :

FRONTLINER (TELLER/CUSTOMER SERVICE)
  1. Peserta diutamakan wanita dan berusia maksimal 25 tahun
  2. Lulusan endidikan minimal D3 dari berbagai ilmu dengan IPK minimal 2,75 (skala 4)
  3. Diutamakan menguasai bahasa Inggris, Dapat mengoperasikan komputer dengan baik (minimal Ms. Office)
  4. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun dan berusia pensiun 36 tahun
JUNIOR STAF
  1. Peserta berjenis kelamin Pria/Wanita dan merupakan lulusan pendidikan minimal D3 dari berbagai ilmu dengan IPK minimal 2,75 (skala 4)
  2. Peserta berusia maksimal 25 tahun untuk D3 dan maksimal 28 tahun untuk S1
  3. Diutamakan menguasai bahasa Inggris
  4. Dapat mengoperasikan komputer dengan baik (minimal Ms. Office)
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun dan berusia pensiun 36 tahun
KUALIFIKASI UMUM
  1. Berpenampilan rapi dan menarik, sehat jasmani dan rohani dan memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  2. Memiliki motivasi kerja yang kuat dan dinamis, dapat bekerja independen maupun dalam tim serta Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai bank bjb sampai dengan derajat ke-2 (ayah/ibu/kakek/nenek/suami/istri/anak/kakak/adik)
  3. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja bank bjb dan dinyatakan lulus pada setiap tahapan proses rekrutmen dan seleksi calon pegawai bank bjb.
Prosedur Pendaftaran
  1. Jika anda memenuhi persyaratan, maka silahkan melakukan Registrasil Online melalui www.ppm-rekrutmen.com/bjb, Periode Registrasi dapat lakukan pada tanggal 14 – 30 Juni 2013.Pendaftaran hanya bisa dilakukan secara online.
  2. Pelamar hanya diperkenankan mengirim satu kali lamaran untuk pilihan posisi yang tersedia dan harap di ingat, bahwa selama proses rekrutmen dan seleksi ini berlangsung, peserta tidak dipungut biaya apapun
Semoga informasi lowongan kerja 2013 Bank BJB ini bermanfaat untuk anda, selamat mencoba dan semoga anda berhasil. Terima kasih dan salam sejahtera.

Untuk info resmi dapat anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Bank BJB Juni 2013


Description: Lowongan Kerja Bank BJB
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja Bank BJB
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-bank-bjb-juni-2013.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More