Toko Sepatu Murah

Minggu, 03 Maret 2013

Lowongan PBPNS 2013 di LPP RRI

Lowongan PBPNS 2013 di LPP RRI - Radio Republik Indonesia atau RRI merupakan satu-satunya radio yang menyandang nama negara yang siarannya ditujukan untuk kepentingan bangsa dan negara. RRI adalah Lembaga Penyiaran Publik yang independen, netral dan tidak komersial yang berfungsi memberikan pelayanan siaran informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol sosial, serta menjaga citra positif bangsa di dunia internasional. Pada Maret 2013 ini Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI membuka lowongan kerja terbaru bagi putra/putri WNI untuk berkarier sebagai pegawai RRI yang bersumber dari Pegawai Bukan Pegawai Negeri Sipil (PBPNS) sebanyak 14 orang.  Ke-14 orang tersebut terdiri atas Tenaga Akuntansi 4 orang, Presenter 4 orang serta 5 orang tenaga multi media/teknologi dan media baru. Bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir bersama Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI, persiapkan diri anda pada lowongan kerja maret 2013 ini. Berikut ini informasi Persyaratan dan tata cara pelamarannnya. Semoga info Lowongan kerja LPP RRI ini bermanfaat untuk kita semua.
Lowongan Kerja Terbaru 2013 di LPP RRI

Lowongan PBPNS 2013 di LPP RRI
Lowongan PBPNS 2013 di LPP RRI
Persyaratan umum yang perlu dipenuhi para pelamar:
  1. Peserta tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan Pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hokum tetap, karena melakukan suati tindak pidana dan tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS, anggota TNI/Polri, Pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta
  2. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri atu Pegawai negeri serta bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah NKRI.
Persyaratan Khusus:
  1. Peserta merupakan lulusan pendidikan minimal sarjana strata 1 S1 jurusan akuntansi.
  2. Peserta memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk Universitas Negeri dan 3.00 untuk Universitas Swasta dengan Akreditasi B.
  3. Peserta dapat berbahasa Inggris pasif.
  4. Peserta pada saat ini berusia maksimal 29 tahun pada tanggal 1 Maret 2013.
  5. Peserta memiliki tempat tinggal menetap di Jakarta serta tidak menuntut fasilitas apapun (seperti perumahan, transportasi dan lain-lain).
Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan Kerja 2013 di LPP RRI dan berminat untuk melamar posisi tersebut, maka silahkan daftarkan diri anda, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV anda dengan mencantumkan kode lamaran dan dikirim langsung ke
Bagian Organisasi dan SDM, Direktorat SDM dan Umum,
Jalan Medan Merdeka Barat 4-5 Jakarta Pusat,
mulai pukul 10. 00 sampai dengan pukul 12. 00 WIB.
Surat lamaran diterima Panitia paling lambat tanggal 1 April 2013.

Untuk info resmi dapat anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan PBPNS 2013 di LPP RRI


Description: Lowongan PBPNS 2013 di LPP RRI
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan PBPNS 2013 di LPP RRI
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/03/lowongan-pbpns-2013-di-lpp-rri.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More