Toko Sepatu Murah

Minggu, 06 Oktober 2013

Lowongan Kerja Bank BRI Program Pengembangan Resident Staff (PPRS) Oktober 2013

Lowongan Kerja Bank BUMN Oktober 2013 - Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu instansi perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Sejarah berdirinya Bank BRI  awalnya didirikan oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja, Purwekerto, Jawa tengah, beliau memberikan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden yang memiliki arti "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", Pada saat itu BRI merupakan salah satu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri pada tanggal 16 Desember 1895 dan kemudian tanggal tersebut  dijadikan sebagai hari kelahiran Bank BRI. Pada masa setelah kemerdekaan Republik Indonesia berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 1 tahun 1946 Pasal 1 disebutkan bahwa Bank BRI adalah "sebagai Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia" Kegiatan Bank BRI sempat terhenti tepatnya pada masa perang dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia pada tahun 1948 dan mulai aktif kembali setelah perjanjian Renville pada tahun 1949 dengan berubah nama menjadi Bank Rakyat Indonesia Serikat. Sejak Pada tanggal 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan Nomor 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah Republk Indonesia Nomor 21 tahun 1992 status Bank  BRI berubah menjadi perseroan terbatas dimana kepemilikan BRI saat itu masih 100% berada di bawah Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

Pada saat ini Bank BRI membuka lowongan kerja sebagai Program Pengembangan Resident Staff (PPRS), Berikut informasi selengkapnya


Program Pengembangan Resident Staff (PPRS)

Persyaratan :

Lulusan Pendidikan S1/S2 dari universitas terkemuka (terakreditasi A atau B)
  1. ekonomi
  2. hukum
  3. pertanian
  4. FISIP (Bisnis / Niaga / Administrasi Fiskal, Hubungan Internasional)
  5. teknik
  6. MIPA (Matematika, Statistik)
  7. Berusia untuk tingkat S1: usia maksimal 27 tahun per 1 Juli 2013,S2: usia maks 30 tahun per 1 Juli 2013
  8. Sebaiknya aktif dalam kegiatan organisasi
  9. Tidak menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  10. Bersedia menjalani ikatan dinas
  11. Bersedia untuk menyerahkan semua dokumen pendukung saat dipanggil
  12. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI, Papua (Code: PPR Papua), maluku (Code: PPR Maluku), danNTT (Code: PPR NTT)
Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat dengan lowongan kerja bank BRI ini, maka silahkan kirimkan lamaran anda ke Divisi Kebijakan dan Pengembangan SDM BRI, Bagian Perekrutan SDM - Gedung BRI 1 Lantai 14, Jl Jend Sudirman Kav 44-46 Jakarta 10210, batas pendaftaran sampai tanggal 10 Oktober 2013. Lihat sumber informasi ini disini | Lowongan Bank BRI Okt 2013.


Description: Lowongan Kerja Bank BRI Program Pengembangan Resident Staff (PPRS) Oktober 2013
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja Bank BRI Program Pengembangan Resident Staff (PPRS) Oktober 2013
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/10/lowongan-kerja-bank-bri-program.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More