Toko Sepatu Murah

Jumat, 07 Juni 2013

Lowongan Kerja Televisi Republik Indonesia (TVRI)

Lowongan Kerja Televisi Republik Indonesia (TVRI) Juni 2013 - Televisi Republik Indonesia (TVRI) merupakan stasiun televisi pertama di Indonesia, TVRI Mulai beroperasi sejak pada tanggal 24 Agustus 1962. adapaun siaran perdananya yaitu dalam menayangkan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-17 dari Istana Negara Jakarta. pada saat itu Siarannya masih berupa layar hitam putih. Lalu seiring perkembangan TVRI kemudian meliput Asian Games yang diselenggarakan di Jakarta. namun Sejak April tahun 1981 hingga akhir 90-an TVRI tidak diperbolehkan untuk menayangkan iklan, dan akhirnya sekarang TVRI kembali menayangkan iklan.Status TVRI saat ini adalah Lembaga Penyiaran Publik. Sebagian biaya operasional TVRI masih ditanggung oleh negara. Pada saat ini TVRI membuka Lowongan kerja untuk Lulusan pendidikan SMA, D3 & S1, ada banyak posisi yang dibuka pada kesempatan ini, untuk itu persiapkan diri anda. Bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir bersama TVRI, berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pengiriman lamarannya. Semoga informasi lowongan kerja TVRI bermanfaat untuk anda.
Lowongan Kerja Terbaru Televisi Republik Indonesia (TVRI) Juni 2013
Lowongan Kerja Televisi Republik Indonesia (TVRI) Juni 2013
Lowongan Kerja Televisi Republik Indonesia (TVRI) Juni 2013
Silahkan kirimkan berkas lamaran yang ditujukan kepada Panitia Penerimaan Pegawai di Lingkungan LPP TVRI Tahun 2013 dengan alamat : Kantor Pusat TVRI, Gedung Penunjang Operasional (GPO) Lantai XII, Jalan Gerbang Pemuda Senayan Jakarta 10270, terdiri dari :
  1. Surat lamaran dengan mencantumkan lokasi penempatan dan profesi
  2. Daftar Riwayat Hidup lengkap dan Fotocopy ijazah dan transkrip terakhir yang dilegalisir : Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMTA) sederajat dengan IP UN rata-rata 7, Diploma III atau sederajat dengan IPK minimal  2,75 dan Strata 1 atau sederajat dengan IPK minimal  2,75
  3. fotocopy Kartu Tanda Penduduk/Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat keterangan bebas narkoba dari dokter pemerintah, Surat keterangan berbadan sehat dari dokter pemerintah dan Surat keterangan tidak buta warna dari dokter pemerintah.
  5. Pasphoto berwarna terbaru 2 lembar ukuran 4 X 6.
  6. Fotocopy surat tanda kelulusan/sertifikat kursus/pelatihan profesi (apabila ada).
  7. Surat keterangan pengalaman kerja (apabila ada).
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 Televisi Republik Indonesia (TVRI) Juni 2013, maka segera lakukan pelamaran.
Untuk info resmi dapat anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Televisi Republik Indonesia (TVRI) Juni 2013


Description: Lowongan Kerja Televisi Republik Indonesia (TVRI)
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja Televisi Republik Indonesia (TVRI)
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-televisi-republik.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More