Toko Sepatu Murah

Jumat, 28 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk Juni 2013 - D3 S1 Semua Jurusan

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk Juni 2013 - PT Bank Mandiri Persero Tbk merupakan salah satu Bank terbesar yang ada di Indonesia,  PT Bank Mandiri Persero Tbk ini telah memiliki aset yang telah berkembang lebih dari Rp 571,8 triliun dan memiliki lebih dari 28.000 karyawan yang tersebar di seluruh kantor cabang atau pusat di wilayah Indonesia, PT Bank Mandiri Persero Tbk memiliki 1.643 cabang kantor Bank Mandiri domestik dan juga 7 kantor cabang PT Bank Mandiri Persero Tbk yang berada di luar negeri dan kantor perwakilan. PT Bank Mandiri Persero Tbk. PT Bank Mandiri Persero Tbk memiliki Sumber daya Manusia yang berkualitas pada bidangnya dan memiliki sarana dan prasarana yang mendukung segala kegiatan operasional para karyawannya sehingga PT Bank Mandiri Persero Tbk ini bisa berkembang pesat dan mampu bersaing dengan instansi Perbankan lainnya, Bank Mandiri  memiliki komitmen agar selalu memberikan keunggulan terbaik pada bidang perbankan, jasa layanan kepada nasabah dan juga untuk menyediakan berbagai solusi keuangan di berbagai bidang investasi maupun di dalam produk-produk syariah.
Pada saat ini PT Bank Mandiri Persero Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Frontliner, berikut ini informasi Posisi, Persyaratan, dan tata carapelamarannya. semoga informasi lowongan kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk ini bermanfaat untuk anda semua.
Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mandiri Persero Tbk Juni 2013

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk Juni 2013 - D3 S1 Semua Jurusan
Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk Juni 2013
POSISI DAN PERSYARATAN :

FRONTLINER BANK MANDIRI
Persyaratan :
  • Peserta berjenis kelamin Pria/Wanita dan masih lajang atau belum menikah
  • Peserta merupakan lulusan pendidikan D3 - S1
  • Peserta berusia maksimal 24 tahun (FRESH GRADUATE)  dan  26 tahun (Memiliki pengalaman dibidang perbankan Selama 2 tahun)
  • Peserta memiliki tinggi badan, untuk pria 165cm dan wanita 155cm
Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat dengan posisi di Lowongan Kerja 2013 Bank Mandiri ini, maka segera hadiri walk in interview yang dilaksanakan di Wisma Mandiri II Lantai 5 Jalan Kebon Sirih Nomor 83 Jakarta (Patokan Depan Bank Indonesia -  Thamrin). Jam 8-11 WIB.

Untuk info resmi dapat anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk Juni 2013


Description: Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk Juni 2013 - D3 S1 Semua Jurusan
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk Juni 2013 - D3 S1 Semua Jurusan
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-pt-bank-mandiri-persero.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More