Toko Sepatu Murah

Minggu, 23 Juni 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) Juni 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) Juni 2013 - Informasi Lowongan kerja berikut ini berasal dari Badan milik negara atau BUMN yaitu PT Indah Karya (Persero), seperti kita ketahui PT Indah Karya (Persero) merupakan salah satu konsultan milik negara atau BUMN yang memulai usahan sejak sebelum perang dunia ke-2 PT Indah Karya (Persero) adalah perusahaan swasta yang dimilki oleh Belanda saat itu, yang di beri nama Ingenieurs Bureau Vrijburg (IBIV). dan Pada tahun 1961 di ubah atau dinasionalisasikan menjadi PN Indah Karya sebagai perusahaan milik negara atau BUMN . Sejak tahun 1972 terjadi perubahan nama dan berubah menjadi PT Indah Karya (Persero) di bawah Departemen Pekerjaan Umum. PT Indah Karya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak di bidang Konstruksi dan Manajemen, PT Indah Karya (Persero) didirikan pada tanggal 29 Maret 1961. PT Indah Karya (Persero) didirikan untuk tujuan turut dalam melaksanakan semua program dari pemerintah untuk pembangunan dibidang ekonomi nasional namun disamping itu tugasnya untuk melaksanakan pekerjaan proyek-proyek atau pembangunan Pemerintah, PT Indah Karya (Persero) juga bersaing ketat untuk memperoleh pekerjaan dari proyek-proyek swasta. didalam pengerjaan dari proyek-proyek tersebut PT Indah Karya (Persero) kerap bekerjasama dengan sistem asosiasi maupun subkon dengan Perusahaan Konsultan lokal maupun asing, baik dalam perannya sebagai lead firm atau sebagai associate. 
Pada saat ini PT Indah Karya (Persero) memberi kesempatan kepada teman-teman untuk berkembang dan berkarir bersama PT Indah Karya (Persero) , Berikut ini informasi posisi dan persyaratannya , semoga bermanfaat.
Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Indah Karya (Persero) Juni 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) Juni 2013
Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) Juni 2013
Tenaga Profesional :

Kualifikasi Umum :
  1. Peserta berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Jujur, teliti, dan mau bekerja keras
  3. Peserta dapat bekerja mandiri maupun dalam tim
  4. Peserta dapat bekerja di bawah tekanan
Kualifikasi khusus:
  1. Asisten Teknik Lingkungan (Pendidikan S1)
  2. Drafter Struktur
  3. Drafter Mekanikal
  4. Drafter Elektrikal
  5. Drafter Interior/Arsitek
  6. Estimator
Jika anda memenuhi persyaratan di atas dan berminat dengan Lowongan Kerja BUMN 2013 PT Indah Karya (Persero) Juni 2013 ini, maka silahkan kirimka surat lamaran dan CV disertai dengan foto 4×6 (2 buah) dan dokumen pendukung lainnya ke Jalan Golf Raya Nomor 2A Ujung Berung Bandung 40294, Surat lamaran kerja ditujukan kepada Manajer Divisi Operasi PT Indah Karya (persero). Lamaran diterima paling lambat sampai tanggal 27 Juni 2013.

Untuk info resmi dapat anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) Juni 2013


Description: Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) Juni 2013
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) Juni 2013
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-bumn-pt-indah-karya.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More