Toko Sepatu Murah

Sabtu, 08 Juni 2013

Lowongan Kerja Bank Mandiri

Lowongan Kerja Bank Mandiri Juni 2013 - PT Bank Mandiri Tbk merupakan salah satu Bank terbesar yang ada di Indonesia. PT Bank Mandiri Persero Tbk ini telah memiliki aset yang telah berkembang lebih dari Rp 571,8 triliun dan memiliki lebih dari 28.000 karyawan yang tersebar di seluruh kantor cabang atau pusat di wilayah Indonesia, PT Bank Mandiri Persero Tbk memiliki 1.643 cabang kantor Bank Mandiri domestik dan juga 7 kantor cabang PT Bank Mandiri Persero Tbk yang berada di luar negeri dan kantor perwakilan. PT Bank Mandiri Persero Tbk. PT Bank Mandiri Persero Tbk memiliki Sumber daya Manusia yang berkualitas pada bidangnya dan memiliki sarana dan prasarana yang mendukung segala kegiatan operasional para karyawannya sehingga PT Bank Mandiri Persero Tbk ini bisa berkembang pesat dan mampu bersaing dengan instansi Perbankan lainnya, Bank Mandiri  memiliki komitmen agar selalu memberikan keunggulan terbaik pada bidang perbankan, jasa layanan kepada nasabah dan juga untuk menyediakan berbagai solusi keuangan di berbagai bidang investasi maupun di dalam produk-produk syariah.
Pada saat ini PT Bank Mandiri Persero Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Back Office, berikut ini informasi Posisi, Persyaratan, dan tata carapelamarannya. semoga informasi lowongan kerja PT Bank Mandiri Persero Tbk ini bermanfaat untuk anda semua.
Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Juni 2013

Lowongan Kerja Bank Mandiri Juni 2013
Lowongan Kerja Bank Mandiri Juni 2013
POSISI DAN PERSYARATAN :

Back Office
  1. Peserta berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Peserta berusia maksimal 24,00 tahun
  3. Peserta merupakan lulusan endidikan min. S-1 (IPK min.2,75 dari skala 4) (Jurusan: Ekonomi / Hukum / Keuangan / Teknik / MIPA / Pertanian / Akuntansi / Ilmu Komputer / Manajemen)
  4. Freshgraduate (minimal sudah memiliki SKL)
  5. Peserta mampu mengoperasikan komputer (minimal Ms.Office)
  6. Peserta memiliki penampilan baik
Jika anda memenuhi persyaratan Lowongan Kerja 2013 Bank Mandiri Juni 2013 dan berminat dengan posisi tersebut, maka silahkan hadiri WALK-IN INTERVIEW POSISI BACK OFFICE, yang akan diadakan pada Hari/Tanggal : Selasa / 11 Juni 2013
Waktu : Pukul 08.00 WIB, bertempat di Resources Center Bank Mandiri, Taman Ismail Marzuki Jl. Cikini Raya No.34-36 Jakarta Pusat. Harap membawa Surat Lamaran, CV terbaru, foto 4x6 berwarna terbaru, copy KTP, copy Ijazah/SKL, copy transkrip nilai. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Ikhsan 08568125083 atau bisa kirim email ke rekrutmen.cbb@bankmandiri.co.id.
Semoga informasi ini bermanfaat, selamat mencoba.
Untuk info resmi dapat anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Bank Mandiri Juni 2013


Description: Lowongan Kerja Bank Mandiri
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja Bank Mandiri
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-bank-mandiri-juni-2013.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More