Toko Sepatu Murah

Rabu, 08 Mei 2013

Lowongan Kerja Terbaru Kementrian Pemuda dan Olahraga

Lowongan Kerja Kementrian Pemuda dan Olahraga Mei 2013 - Balai Pengembangan Pemuda dan Olahraga yang merupakan Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Pemerintah dan mempunyai tugas sebagai Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga di bidang kepemudaan dan keolahragaan. adala pun misi Balai Pengembangan Pemuda dan Olahraga adalah mewujudkan Sistem Pembinaan yang menghasilkan kualitas kepemudaan  melalui Kegiatan pelatihan, kegiatan  kompetisi dan  fasilitasi kegiatan pemuda yang saling berintegrasi. Pada saat ini Balai Pengembangan Pemuda dan Olahraga membuka Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan Jika anda berminat, Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftarannya, Semoga bermanfaat.
Lowongan Kerja Terbaru Kementrian Pemuda dan Olahraga Mei 2013

Lowongan Kerja Terbaru Kementrian Pemuda dan Olahraga Mei 2013
Lowongan Kerja Terbaru Kementrian Pemuda dan Olahraga Mei 2013
Persyaratan :
  1. Peserta berusia sampai dengan September 2013 maksimal 27 tahun, dibuktikan dengan fotokopy akta kelahiran dilegalisir dan fotokopy KTP
  2. Surat keterangan belum menikah dari kepala desa/kelurahan dan surat pernyataan tidak menikah selama masa kontrak PSP-3, Diketahui orang tua (Bermaterai 6000)
  3. Surat pernyataan tidak terikat kontrak dengan lembaga/instansi manapun dan tidak melanjutkan kuliah selama melaksanakan kontrak (Bermaterai 6000)
  4. Peserta merupakan lulusan pendidikan S1 Semua Jurusan - Diutamakan Jurusan Ekonomi, Keuangan, Teknologi Informatika dan Ilmu Sosial (Melampirkan fotocopy ijazah dan transkrip Nilai dilegalisir)
  5. Peserta belum pernah mengikuti program Sarjana Penggerak Pembangunan Diperdesaan (SP-3)/Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan Diperdesaan (PSP-3)
  6. Peserta bersedia ditugaskan diwilayah perdesaan diseluruh Indonesia (Diluar Provinsi Asal) dan menandatangani kontrak kerja selama 2 tahun
  7. Peserta mempunyai kemampuan menulis dan mendokumentasikan melalui teknologi informatika
  8. Surat pernyataan bersedia tidak melamar / menjadi PNS selama kontrak (Bermaterai 3000)
  9. Pas Foto ukuran 3x4 berwarna sebanyak 2 lembar
Hak yang akan diterima :
  • Anda akan menerima modal rintisan Rp 10 Juta pertahun dan biaya hidup Rp 3 Juta perbulan. Rp 4 Juta perbulan untuk wilayah Papua, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, dan NTT
Bidang penugasan di desa :
  • Pengembangan ekonomi mikro
  • Pengembangan pendidikan kebangsaan
  • Pengembangan teknologi informatika
Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan Kerja 2013 Kementrian Pemuda dan Olahraga Mei 2013 dan berminat untuk mengajukan diri, maka silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda dan ditujukan kepada Menpora RI di Jakarta.
Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Jawa Tengah
d/a Aula Muria Komplek Badan DIKLAT Prov. Jateng, Jalan Setiabudi 201 A, Srondol - Semarang
atau
LPPM UNDIP Semarang, Gd. Widya Puraya Lt. 1, Jalan Prof. Sudartho, SH , Kampus UNDIP Tembalang - Semarang. Pendaftaran Mulai tanggal 1 s/d 22 Mei 2013 pada jam kerja, Semoga bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih dan salam sejahtera.

Untuk info resmi dapat anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Kementrian Pemuda dan Olahraga Mei 2013


Description: Lowongan Kerja Terbaru Kementrian Pemuda dan Olahraga
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja Terbaru Kementrian Pemuda dan Olahraga
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/05/lowongan-kerja-terbaru-kementrian.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More