Toko Sepatu Murah

Kamis, 23 Mei 2013

Lowongan Kerja Telkomsel Mei 2013

Lowongan Kerja Telkomsel Mei 2013 - Telkomsel didirikan sekitar pada tahun 1995, Telkomsel memiliki Visi yaitu untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia yang terdepan dan untuk mencapai visi tersebut, Telkomsel terus berusaha meningkatkan pertumbuhan jaringan telekomunikasi di seluruh wilayah Indonesia secara pesat dan sekaligus memberdayakan masyarakat. Telkomsel merupakan pelopor untuk beberapa teknologi telekomunikasi selular di Indonesia, seperti dalam peluncurkan layanan roaming internasional dan juga layanan 3G di Indonesia serta menjadi yang pertama kali melakukan ujicoba teknologi jaringan pita lebar LTE. Di kawasan Asia, Telkomsel juga menjadi pelopor dalam penggunaan energi terbaru untuk menara-menara Base Transceiver Station (BTS). Keunggulan produk dan layanannya menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama pelanggan di seluruh Indonesia. Pada saat ini Telkomsel  membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi. Bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir bersama Telkomsel, Persiapkan diri anda, dan berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga informasi lowongan kerja Telkomsel ini bermanfaat untuk anda semua.
Lowongan Kerja Terbaru Telkomsel Mei 2013

Lowongan Kerja Telkomsel Mei 2013
Lowongan Kerja Telkomsel Mei 2013
Posisi dan Persyaratan :
  1. Fungsi Sales dan Marketing : Lulusan Pendidikan minimal S1 jurusan Management/ Teknik Industri/ Bisnis/ Bisnis Telekomunikasi/ Informatika/ Telekomunikasi
  2. Fungsi Procurement : Lulusan Pendidikan S1 jurusan Manajement Informatika/ Teknik Industri
Bagi teman-teman  yang memenuhi persyaratan Lowongan Kerja 2013 Telkomsel Mei 2013 dan ingin melamar posisi tersebut, maka silahkan  kirimkan CV-nya dan cukup mengisi data sesuai attachment dan mengirimkan ke : PUJI_LESTARI@telkomsel.co.id; Fajar_P_Trihadi@telkomsel.co.id, Format CV silahkan lihat pada sumber. bagi para pelamar diharapkan sudah mengirimkan datanya paling lambat Minggu, 26 Mei 2013.

Untuk info resmi dapat anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Telkomsel Mei 2013


Description: Lowongan Kerja Telkomsel Mei 2013
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja Telkomsel Mei 2013
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/05/lowongan-kerja-telkomsel-mei-2013.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More