Toko Sepatu Murah

Rabu, 27 Februari 2013

Lowongan Kerja Bank Pundi Maret 2013 - D3 S1

Lowongan Kerja Bank Pundi Maret 2013 - PT Bank Pundi Indonesia Tbk telah berdiri sejak 11 September 1992. Namun pada awalnya Bank Pundi bernama PT Executive International Bank dan pada 9 Agustus 1993 Perseroan ini mulai bergerak menjadi Bank Umum tepatnya di Jakarta. Berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang tepatnya dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2010 yang telah menyetujui atas perubahan nama Perseroan dari PT Bank Eksekutif International Tbk menjadi berganti nama PT Bank Pundi Indonesia Tbk. Hal ini seiring dengan kesepakatan masuknya PT Recapital Securities sebagai Pemegang Saham Pengendali yang diputuskan juga bertepatan di dalam Rapat yang sama. Pada Maret 2013 ini PT Bank Pundi Indonesia Tbk memebuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Management Trainee dan Account Officer untuk penempatan beberapa kota. Jika anda ingin bergabung dan berkarir bersama PT Bank Pundi Indonesia Tbk, persiapkan diri anda pada lowongan kerja maret 2013 ini. Berikut ini informasi Posisi, persyaratan dan tata cara pengiriman lamarannya. Semoga info lowongan kerja Bank Pundi ini bermanfaat untuk kita semua.
Lowongan Kerja Terbaru Bank Pundi Maret 2013

Lowongan Kerja Bank Pundi Maret 2013 - D3 S1
Lowongan Kerja Bank Pundi Maret 2013 - D3 S1
Pundi Management Trainee - Kode : PMT
Persyaratan
  • Peserta merupakan Lulusan Pendidikan minimal tingkat S1, IPK Minimal 2.75
  • Peserta saat ini berusiia Maksimal 25 tahun.
  • Fresh Graduate.
  • Diutamakan dari Universitas terkemuka.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik, memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C dan mampu mengoperasikan komputer (Min MS Office + Excel).
  • Peserta menguasai bahasa daerah dan komunitas setempat.
Account Officer - Kode : AO
Persyaratan
  • Peserta memiliki pengalaman di kredit mikro dan merupakan lulusan pendidikan minimal D3 
  • Peserta saat ini berusia Maksimal 35 Tahun.
  • Peserta memiliki oengalaman bekerja minimal 5 tahun sebagai Sales kredit di perbankan, pembiayaan dan kebijakan kredit.
  • Peserta memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan berjiwa kepemimpinan dan kemampuan Networking yang Luas / Data Base khusus Micro.
  • Peserta memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C.
  • Peserta dapat mengoperasikan komputer (Min MS Office + Excel).
  • Peserta menyukai tantangan dan bekerja dengan TARGET.
Benefits :
  • Status kepegawaian adalah Pegawai Tetap serta akan mendapatkan jenjang karir yang jelas dan terbuka untuk jangka panjang, Training dan Coaching yang berkesinambungan.
  • Akan mendapatkan fasilitas Asuransi Kesehatan.untuk diri sendiri dan keluarga, baik rawat jalan maupun rawat inap dan berhak mendapatkan berbagai macam insentif yang menarik
Area Penempatan :
Purwokerto : (KCU Purwokerto, KCP Purbalingga, KCP Cilacap, KCP Kebumen, KCP Banjarnegara, KCP Kroya), Semarang : (KCU Sudirman, KCP Pati, KCP Kudus, KCP Kendal, KCP Ungaran, KCP MT.Haryono, KCP Peterongan) Solo : (KCU Sutan Syahrir, KCP Kartosuro, KCP Palur, KCP Wonogiri, KCP Klaten, KCP Sragen, KCP Boyolali), Yogyakarta : (KCU Adi Sucipto, KCP Purworejo, KCP Parang Tritis, KCP Sleman, KCP Bringharjo, KCP Wonosobo, KCP Magelang)
Tegal : (KCU Tegal, KCP Pekalongan, KCP Pemalang, KCP Bumiayu, KCP Batang, KCP Brebes)

Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan Kerja 2013 Bank Pundi dan ingin melamar posisi di Bank Pundi tersebut, maka silahkan kirimkan Lamaran lengkap dan dengan melampirkan Kode Posisi ke alamat berikut ini :
Alamat : JL Jend. Sudirman Nomor 301 Semarang
Catatan : Rekrutmen tidak dipungut Biaya dan dilaksanakan oleh pihak bank pundi.
Untuk info lengkap silakan anda akses sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Bank Pundi Maret 2013


Description: Lowongan Kerja Bank Pundi Maret 2013 - D3 S1
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja Bank Pundi Maret 2013 - D3 S1
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/02/lowongan-kerja-bank-pundi-maret-2013-d3.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More