Toko Sepatu Murah

Jumat, 18 Januari 2013

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Selandia Baru - Minimal D3

Lowongan Kerja Terbaru Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Selandia Baru - Indonesia dan Selandia Baru telah menjalin kerja sama sejak tahun 1958. kedua negara ini memiliki paham demokrasi, sehingga dengan kesamaan ini Indonesia dan Selandia Baru memiliki dasar hubungan yang kokoh. Awalnya  hubungan bilateral kedua negara ini dimulai kerja sama dalam bidang pendidikan yaitu sekitar pada akhir tahun 1950-an, pelaksanaan pendidikan bahasa Inggris bagi guru-guru bahasa Inggris di bawah kerangka Colombo Plan. Pada saat itu Selandia Baru turut mengirimkan bantuan dana, barang dan personil militer untuk penanganan bencana tsunami di Aceh dan Sumatera Utara, serta turut berpartisipasi pula dalam KTT Penanggulangan Tsunami bulan Januari 2005 di Jakarta. Pada tahun 2008 Indonesia dan Selandia Baru telah memasuki 50 tahun hubungan diplomatik. Dalam rangka memperingati 50 tahun hubungan diplomatik tersebut, kedua negara telah menyelenggarakan sejumlah kegiatan baik di Selandia Baru maupun di Indonesia, seperti misalnya workshops, forum bisnis, commemorative seminar dan kegiatan lainnya. Pada Januari 2013 ini Kedutaan Besar Republik Indonesia di Wellington, Selandia Baru, membuka pendaftaran lowongan kerja terbaru sebagai Staff Protokol dan Konsule. Jika anda berminat, persiapkan diri anda pada lowongan kerja januari 2013 ini. Silahkan lihat informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya di bawah ini. Semoga info lowongan kerja Kedutaan Besar Republik Indonesia ini bermanfaat bagi kita semua.
Lowongan Kerja Terbaru 2013 Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Selandia Baru

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Selandia Baru - Minimal D3
Lowongan Kerja Terbaru 2013 KBRI Selandia Baru
Posisi :  

Staff Protokol dan Konsuler
Persyaratan :
  • Peserta saat ini berusia di antara 21-40 tahun
  • Pendidikan minimal D3.
  • Peserta merupakan warga negara Indonesia berdomisili di selandia baru dengan status Permanent Resident
  • Peserta dapat mengoperasikan komputer seperti aplikasi Ms Office
  • Peserta dapat menggunakan fasilitas email dan Internet
  • Peserta memiliki SIM selandia baru untuk kendaraan Roda Empat
  • Peserta menguasai bahasa indonesia dan bahasa inggris secara aktif
Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan Kerja 2013 Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Selandia Baru, silahkan kirimkan surat lamaran kerja beserta fotokopi ijazah/sertifikat, KTP, dan sim. kirimkan ke alamat berikut ini :
Kepala Kanselerai
The embassy Of The Republic Of Indonesia
70 Glen Road, Kelburn. Wellington  6012, 
Atau kirimkan melalui email, dan ditujukan kepada kepala kanselerai ke alamat: hutagalung_mr@kemlu.go.id. Batas akhir pendaftaran sampai tanggal 25 Januari 2013 atau via Pos. Hanya peserta yang memenuhi persyaratan yang akan di hubungi untuk proses wawancara. Untuk info resminya bisa anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Selandia Baru


Description: Lowongan Kerja Terbaru 2013 Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Selandia Baru - Minimal D3
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja Terbaru 2013 Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Selandia Baru - Minimal D3
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/01/lowongan-kerja-terbaru-2013-kedutaan.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More