Toko Sepatu Murah

Rabu, 16 Januari 2013

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Medan - Minimal D3 Semua Jurusan

Lowongan Kerja Terbaru Bank Rakyat Indonesia (BRI) - Bank Rakyat Indonesia atau Bank BRI merupakan salah satu instansi perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank BRI awalnya didirikan oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja, Purwekerto, Jawa tengah, beliau memberikan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden yang memiliki arti "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto". Pada saat itu BRI merupakan salah satu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri pada tanggal 16 Desember 1895 dan kemudian tanggal tersebut  dijadikan sebagai hari kelahiran Bank BRI. Sejak Pada tanggal 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan Nomor 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah Republk Indonesia Nomor 21 tahun 1992 status Bank  BRI berubah menjadi perseroan terbatas dimana kepemilikan BRI saat itu masih 100% berada di bawah Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, yang masih digunakan sampai dengan saat ini. Pada Januari 2013 ini Bank BRI Kanwil Medan membuka lowongan kerja terbaru sebagai Account Officer BRI Unit. Bagi anda yang berminat, persiapkan diri anda pada lowongan kerja januari 2013 ini. Berikut ini informasi mengenai persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga informasi Lowongan Kerja Bank BRI ini bermanfaat.
Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Medan - Minimal D3 Semua Jurusan
Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Rakyat Indonesia (BRI)
Posisi yang dibutuhkan adalah 

Account Officer BRI Unit
Persyaratan :
  • Peserta merupakan lulusan pendidikan minimal tingkat D3 dan berasal dari semua jurusan terakreditasi
  • Peserta memiliki nilai IPK minimal 2,75 (skala 4) dan berasal dari PTN/PTS terakreditasi
  • Peserta memiliki penampilan menarik dan memiliki network luas
  • Peserta memiliki pengalaman kerja di bidang Account Officer atau Analis Kredit Bank atau Marketing perusahaan pembiayaan minimal selama 1 tahun.
  • Peserta saat ini berusia maksimal 30 tahun, bagi yang berpengalaman dibidang Marketing dan maksimal 25 tahun per 31 Januari 2013 bagi yang belum punya pengalaman kerja (fresh graduate)
  • Peserta memiliki pengalaman berorganisasi dan bersedia ditempatkan di wilayah Sumatera Utara.
Persyaratan Berkas : Surat lamaran kerja, Curriculum Vitae/CV, Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, Fotocopy akreditasi jurusan pada saat periode kelulusan pelamar, Fotocopy KTP yang masih berlaku, Fotocopy SIM C yang masih berlaku, Pas photo berwarna ukuran 4x6 sebanayak 1 lembar

Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan Kerja 2013 Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan ingin melamar posisi di Bank BRI tersebut maka silahkan kirimkan Surat lamaran kerja beserta CVlengkap dan di kirim ke 
Bagian SDM Kanwil BRI Medan
Jl. Putri Hijau No. 2 A Medan 
dengan kode "AO-UNIT" selambat-lambatnya diterima tanggal 23 januari 2013.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Bank Rakyat Indonesia (BRI)


Description: Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Medan - Minimal D3 Semua Jurusan
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Medan - Minimal D3 Semua Jurusan
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/01/lowongan-kerja-terbaru-2013-bri-medan.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More