Toko Sepatu Murah

Jumat, 18 Januari 2013

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Kementrian PPN/ BAPPENAS - S1 Semua Jurusan

Lowongan Kerja Terbaru Kementrian PPN/BAPPENAS - Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, disingkat Bappenas, merupakan lembaga pemerintah non kementerian Indonesia yang memiliki tugas dalam bidang perencanaan pembangunan nasional. Direktorat Perlindungan dan Kesejahteraan Masyarakat di Bappenas merupakan unit kerja yang memiliki tugas dalam melaksanakan segala penyiapan perumusan kebijakan, koordinasi, sinkronisasi pelaksanaan penyusunan dan evaluasi perencanaan pembangunan nasional dalam bidang perlindungan dan kesejahteraan masyarakat, serta pemantauan dan penilaian atas pelaksanaannya. Pada Januari 2013 ini Direktorat Perlindungan dan Kesejahteraan Masyarakat di Bappenas membuka lowongan kerja terbaru untk posisi Tenaga Ahli Bidang Manajemen Data. Bagi anda yang berminat, persiapkan diri anda pada lowongan kerja januari 2013 ini. Silahkan lihat informasi persyatatan dan tata cara pelamarannya di bawah ini. Semoga informasi lowongan kerja Tenaga Ahli Bidang Manajemen Data di Bappenas ini bermanfaat untuk kita semua.
Lowongan Kerja Terbaru 2013 Kementrian PPN/ BAPPENAS

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Kementrian PPN/ BAPPENAS - S1 Semua Jurusan
Lowongan Kerja Terbaru 2013 Kementrian PPN/BAPPENAS - S1
Posisi yang dibutuhkan adalah Tenaga Ahli Bidang Manajemen Data (Kode : MAN)
Persyaratan:
  • Peserta berjenis kelamin Laki-laki / Perempuan dan saat ini berusia minimal berusia 23 tahun.
  • Peserta merupakan lulusan pendidikan tingkat sarjana (S1) di bidang ilmu: Statistik, Ekonomi, Administrasi Publik, dan ilmu sosial lainnya dam memiliki nilai IPK minimal 3,00.
  • Peserta bisa menggunakan komputer dengan basis Microsoft Office serta menguasai aplikasi ekonometri dan statistik dengan baik, khususnya piranti lunak Stata dengan command standar pengolahan data (akan dilakukan pengujian kemampuan).
  • Peserta Familiar dengan pengolahan data sekunder berbasis survei/sensus, khususnya yang bersumber dari basis data Susenas, Sakernas, IFLS dan PSE/PPLS.
  • Peserta memiliki pemahaman  mengenai proses kerja di lingkungan pemerintahan dan memiliki minat dan perhatian di bidang kesejahteraan sosial
  • Peserta memiliki kemampuan dalam berkomunikasi dan presentasi yang excellent, memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi, memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik dan dapat bekerja dalam tim.
  • Peserta memiliki motivasi dan keinginan yang kuat untuk berkembang dan bersedia untuk bekerja penuh waktu (full time) dengan orientasi hasil pekerjaan (output based) selama 6 (enam) bulan, di mulai dari Juni - November 2013 Serta berdomisili di sekitar Jabodetabek dan mudah dihubungi/berkoordinasi.
Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan Kerja 2013 Kementrian PPN/ BAPPENAS dan berminat untuk melamar posisi di BAPPENAS, maka silahkan kirimkan: surat lamaran kerja, CV, fotokopi KTP, fotokopi NPWP, fotokopi ijasah, transkrip akademik, dan foto berwarna (4x6) 1 lembar ke alamat email berikut : dharendra.wardhana@bappenas.go.id / CC: dharendra@gmail.com (dipersilahkan untuk melampirkan scan softcopy dokumen) Atau dikirim melalui pos ke (Harap mencantumkan kode di sudut kiri amplop lamaran) :
Direktorat Perlindungan dan Kesejahteraan Masyarakat
Bappenas
Gedung Madiun, Lt. 6, Jalan Taman Suropati Nomor 2, Jakarta 10310. 
Untuk info resminya bisa anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2013 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Kementrian PPN/ BAPPENAS


Description: Lowongan Kerja Terbaru 2013 Kementrian PPN/ BAPPENAS - S1 Semua Jurusan
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja Terbaru 2013 Kementrian PPN/ BAPPENAS - S1 Semua Jurusan
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2013/01/lowongan-kerja-terbaru-2013-bappenas.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More