Toko Sepatu Murah

Senin, 10 Desember 2012

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pembangunan Perumahan (Persero) Untuk Lulusan S1 Jurusan Teknik Sipil dan Akuntansi

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pembangunan Perumahan (Persero) - PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk adalah perusahaan konstruksi milik negara (BUMN) terkemuka dan perusahaan investasi di Indonesia. PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk ini menyediakan layanan dan solusi di konstruksi, properti, EPC dan investasi. PT PP (Persero) Tbk sebelumnya dikenal sebagai NV Pembangunan Perumahan, yang didirikan pada tahun 1953 dan awalnya dioperasikan sebagai perusahaan pembangun rumah.  Berdasarkan laporan PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk keuangan pada bulan September 2012, kontrak baru Perseroan pada tahun 2012 sebesar Rp16, 880,000 juta, meningkat dari Rp12, 316.827 juta pada 2011. Bulan Desember 2012 ini PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk membuka lowongan kerja BUMN untuk posisi dan persyaratan dapat dilihat di bawah ini. Semoga info lowongan kerja desember 2012 ini bermanfaat bagi kita semua.
Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2012 PT Pembangunan Perumahan (Persero)

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pembangunan Perumahan (Persero) Untuk Lulusan S1 Jurusan Teknik Sipil dan Akuntansi
Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pembangunan Perumahan (Persero)
Persyaratan : 
  1. Lulusan S1 Teknik Sipil
  2. Lulusan S1 Akuntansi 








Untuk anda yang berminat  dengan Lowongan Kerja BUMN 2012 PT Pembangunan Perumahan (Persero), silahkan kirim lamaran lengkap melalui email:  mdvm_pp@yahoo.com. Untuk informasi selengkapnya dapat anda lihat melalui sumber lowongan kerja di bawah. Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahukan untuk mengikuti proses seleksi.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pembangunan Perumahan (Persero)


Description: Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pembangunan Perumahan (Persero) Untuk Lulusan S1 Jurusan Teknik Sipil dan Akuntansi
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pembangunan Perumahan (Persero) Untuk Lulusan S1 Jurusan Teknik Sipil dan Akuntansi
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2012/12/lowongan-kerja-terbaru-pembangunan.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More