Toko Sepatu Murah

Rabu, 12 Desember 2012

Lowongan Kerja Terbaru Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Sebagai Staff Administrasi - Desember 2012

Lowongan Kerja Terbaru Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) - Badan Perencanaan Pembangunan Nasional atau Bappenas, merupakan lembaga pemerintah non kementerian Indonesia yang memiliki tugas dalam bidang perencanaan pembangunan nasional. Tugas Pokok dan Fungsi Bappenas tercermin dalam struktur organisasi, proses pelaksanaan perencanaan pembangunan nasional, serta komposisi sumber daya manusia dan latar belakang pendidikannya. Dalam melaksanakan tugasnya, Kepala Bappenas dibantu oleh Sekretariat Utama, Staf Ahli dan Inspektorat Utama, serta 7 deputi yang masing-masing membidangi bidang-bidang tertentu. Pada Desember 2012 ini  Inspektorat Bidang Administrasi Umum Kementerian PPN/BAPPENAS membuka lowongan kerja terbaru sebagai staff Administrasi. Bagi anda yang berminat, persiapkan diri anda untuk lowongan kerja desember 2012 ini. Semoga info Lowongan Kerja Inspektorat Bidang Administrasi Umum Kementerian PPN/BAPPENAS ini bermanfaat untuk anda semua, Berikut ini informasi mengenai persyaratan dan tata cara pelamarannya :
Lowongan Kerja Terbaru 2012 Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)

Lowongan Kerja Terbaru Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Sebagai Staff Administrasi - Desember 2012
Lowongan Kerja Terbaru 2012 BAPPENAS
Posisi yang di butuhkan adalah :
Staff Administrasi
Persyaratannya adalah sebagai berikut :
  1. Calon kandidat berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Calon kandidat Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar posisi ini
  3. Calon kandidat bisa mengoperasikan komputer seperti menggunakan aplikasi MS Office
  4. Calon kandidat merupakan seseorang yang Cekatan, cakap dan teliti
  5. Calon kandidat bisa bekerja sama dalam tim dan Pekerja keras
Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan Kerja 2012 Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) dan ingin melamar, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan berkas pendukung lainnya ke alamat yang telah ditentukan, Surat lamaran Lamaran kerja anda diterima paling lambat sampai pada tanggal 20 Desember 2012 dan Hanya Calon kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan di proses untuk tahap berikutnya. Untuk mengetahui Informasi lengkap mengenai Tata cara Pengiriman Lamaran silakan anda lihat sumber di bawah ini.
Sumber Lowongan Kerja Bappenas > Official Source

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)


Description: Lowongan Kerja Terbaru Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Sebagai Staff Administrasi - Desember 2012
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja Terbaru Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Sebagai Staff Administrasi - Desember 2012
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2012/12/lowongan-kerja-terbaru-bappenas.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More