Toko Sepatu Murah

Selasa, 11 Desember 2012

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Batan Teknologi (Persero) Untuk Lulusan D3 Desember 2012

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Batan Teknologi (Persero) - PT Batan Teknologi (Persero) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN. PT Batan Teknologi (Persero) merupakan Perusahaan BUMN yang berlokasi di Kawasan PUSPIPTEK, Gedung 70, Setu – Tangerang Selatan, Banten. PT Batan Teknologi (Persero) bergerak pada bidang Industri Nuklir di Indonesia. PT Batan Teknologi (Persero) didirikan oleh Pemerinah Indonesia berdasarkan Peraturan RI Nomor 4 Tahun 1996 Mengenai penyertaan Modal dalam Pesero. Saat ini PT Batan Teknologi (Persero) terus berkembang didalam bidangnya. PT Batan Teknologi (Persero) didukung oleh Fasilitas alat-alat yang canggih dan memiliki Sumber daya manusia yang berkualitas dan berpengalaman pada bidangnya, hal inilah yang membuat PT Batan Teknologi (Persero) semakin maju dan berkembang di dalam bidang usahanya. Desember 2012 saat ini PT Batan Teknologi (Persero) memberikan lowongan kerja BUMN kepada teman-teman semua, untuk itu persipakan diri anda dan jangan lewatkan kesempatan lowongan kerja desember 2012 baik ini. bagikanlah informasi Lowongan pekerjaan PT Batan Teknologi (Persero) ini kepada teman-teman kamu, mungkin ada diantara mereka yang membutuhkan informasi pekerjaan. Semoga informasi Lowongan kerja Batan ini bermanfaat untuk kita semua. Berikut ini informasi mengenai posisi dan persyaratannya.
Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2012 PT Batan Teknologi (Persero)

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Batan Teknologi (Persero) Untuk Lulusan D3 Desember 2012
Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Batan Teknologi (Persero)
Posisi yang dibutuhkan adalah :
Pelaksana Penagihan

Persyaratannya adalah sebagai berikut :
  1. Peserta berjenis kelamin pria dan merupakan lulusan Pendidikan terakhir Diploma 3 D3 - Administrasi, Pajak, Akuntansi dan berasal dari lulusan PTN dengan akreditasi min. B atau PTS dengan akreditasi min. A.
  2. Peserta saat ini berusia maksimal 30 Tahun.
  3. Peserta bisa mengoperasikan komputer dalam lembar kerja dan laporan lainnya Yang diperlukan menggunakan  Ms.excel , Ms.Word , Software Akunting lainnya.
  4. Peserta memiliki sikap Jujur,disiplin, teliti, bertanggung jawab, pekerja keras dan dapat bekerja pada tim
  5. Peserta memiliki SIM A atau SIM C
  6. Peserta memiliki kemauan keras dan memiliki motivasi kerja yang baik.
  7. Peserta bisa menjaga kerahasiaan Perusahaan.
Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan Kerja BUMN 2012 PT Batan Teknologi (Persero) di atas dan ingin melakukan pelamaran pada posisi tersebut, maka silahkan  kirimkan surat Lamaran kerja beserta CV dan dokumen pendukung lainnya  ke alamat berikut : 
PT Batan Teknologi (Persero)
Kawasan PUSPIPTEK Gd. 70
Setu – Tangerang Selatan 15310
PO BOX  343 Ciputat 15400
Pengiriman lamaran di buka sampai tanggal 14 Desember 2012 dan hanya boleh melalui Pengiriman Via Pos ,hanya peserta yang memenuhi persyaratan yang akan di proses.

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Batan Teknologi (Persero)


Description: Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Batan Teknologi (Persero) Untuk Lulusan D3 Desember 2012
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Batan Teknologi (Persero) Untuk Lulusan D3 Desember 2012
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2012/12/lowongan-kerja-bumn-terbaru-batan-tekno.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More