Toko Sepatu Murah

Kamis, 27 Desember 2012

Lowongan Kerja Bank Terbaru PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) Untuk Lulusan S1 dan S2 Semua Jurusan Posisi ODP – SME (Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)

Lowongan Kerja Bank Terbaru PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) - PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) merupakan salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia. BII memiliki jaringan internasional yang jumlahnya mencapai 303 cabang termasuk 5 cabang Syariah. BII juga memiliki  893 ATM dan 15 CDM (Cash Deposit Machines) yang tersebar di seluruh Indonesia, Kini BII telah terkoneksi lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam Jaringan ATM PRIMA, ALTO, CIRRUS, ATM BERSAMA dan jaringan MEPS di Malaysia. BII juga terhubung dengan lebih dari 2.800 ATM Maybank yang berada di Malaysia dan Singapura, BII juga memiliki kantor cabang yang berada di luar negeri seperti di Mauritius, Mumbai dan Cayman Islands. Menurut hasil laporan, Per 30 September 2010, total simpanan nasabah PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) telah mencapai angka Rp55 triliun dan telah  memiliki aset sebesar Rp72 triliun. PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menyediakan berbagai jenis produk dan jasa untuk perusahaan yang berskala menengah dan komersial PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menyediakan kepada individu berbagai produk-produk sepert kartu kredit, KPR, deposito, pinjaman dan juga layanan wealth management. Sedangkan untuk layanan nasabah korporasi adalah berupa pinjaman, cash management, trade finance, kustodian dan juga foreign exchange. PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menyediakan berbagai  jasa keuangan baik melalui kantor cabang dan jaringan ATM di Indonesia, Melalui phone banking dan internet banking. BII telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BNII) dan aktif di sektor UKM atau Komersial, Konsumer dan Korporasi di Indonesia. Pada Desember 2012 Bank BII membuka lowongan kerja bank melalui Program ODP – SME (Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise) untuk penempatan Surabaya, Medan, dan Palembang. Bagi anda yang berminat maka persiapkan diri anda pada kesempatan lowongan kerja desember 2012 ini. Silahkan lihat informasi lengkap mengenai persyaratan dan tata cara pelamarannya di bawah ini. Semoga Info lowongan kerja PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) bermanfaat bagi kita semua.
Lowongan Kerja Bank Terbaru 2012 PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII)
 
Lowongan Kerja Bank Terbaru PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) Untuk Lulusan S1 dan S2 Semua Jurusan Posisi ODP – SME (Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)
Lowongan Kerja Bank Terbaru PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII)
Posisi yang dibutuhkan:

ODP – SME (Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)
Persyaratannya adalah :
  1. Peserta merupakan lulusan pendidikan tingkat S1 dan S2 dari semua jurusan
  2. Peserta memiliki nilai IPK Minimal 2,75 dalam skala 4
  3. Peserta saat ini berusia maksimum 26 tahun untuk lulusan S1 dan 29 tahun untuk lulusan S2
  4. Peserta bisa berorientasi pada target kerja dan memiliki ketrampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik
Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Bank 2012 PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) dan ingin mengikuti Program ini, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV anda, beserta Transkrip, dan foto terakhirdan cantumkan  kode ODP - Nama_kota, letakkan pada subjek email, kirimkan ke : recruitment@bankbii.com dan CC ke HMMahruzar@bankbii.com, Lamaran dibuka sampai tanggal 21 Januari 2013. Untuk informasi resminya bisa anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.
Sumber Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) > Official Source

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Bank Terbaru PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII)


Description: Lowongan Kerja Bank Terbaru PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) Untuk Lulusan S1 dan S2 Semua Jurusan Posisi ODP – SME (Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja Bank Terbaru PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) Untuk Lulusan S1 dan S2 Semua Jurusan Posisi ODP – SME (Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2012/12/lowongan-kerja-bank-internasional.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More