Toko Sepatu Murah

Sabtu, 24 November 2012

Lowongan Kerja Terbaru PT. Indonesia AirAsia Untuk Lulusan D3 Semua Jurusan Posisi Training Admin

Lowongan Kerja Terbaru PT. Indonesia AirAsia - PT. Indonesia AirAsia merupakan sebuah maskapai penerbangan biaya rendah yang berbasis di Jakarta, IndonesiaPT. Indonesia AirAsia mengoperasikan penerbangan domestik, layanan internasional dan merupakan pembawa asosiasi Indonesia dari Malaysia bertarif rendah AirAsia maskapai. Basis utamanya adalah Soekarno-Hatta International Airport, Jakarta. Hingga Juli 2010, PT. Indonesia AirAsia, bersama dengan maskapai penerbangan Indonesia banyak, dilarang terbang ke Uni Eropa karena masalah keamanan.. Namun larangan tersebut telah diangkat pada Juli 2010. Pada tanggal 15 April 2009, semua penerbangan domestik AirAsia dari Jakarta mulai beroperasi dari terminal 3 tetapi penerbangan internasional terus beroperasi dari terminal 2D. Sebelum pindah ke T3, maskapai terbang dari Terminal 1C. PT. Indonesia AirAsia terdaftar dalam kategori 1 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas penerbangan keselamatan. Pada tahun 2011, sebuah Airbus 100 persen Indonesia Air Asia mendominasi pasar internasional di Indonesia dengan 41,50 persen. Bulan November 2012 ini PT. Indonesia AirAsia membuka lowongan kerja untuk posisi training admin. Semoga info lowongan kerja ini bermanfaat bagi kita semua.
Lowongan Kerja November 2012 PT. Indonesia AirAsia

Training Admin
Jakarta Raya

Responsibilities:
Lowongan Kerja Terbaru PT. Indonesia AirAsia Untuk Lulusan D3 Semua Jurusan Posisi Training Admin
Lowongan Kerja Terbaru PT. Indonesia AirAsia
  • Organize training room reservation, Sufficient Stationeries for all instructors, Provision of Training tools like projectors, Speakers, pointer etc, Collected all the attendance list and numbering the total participants (weekly or monthly), Updating training schedules, Correspondence with all department administrator and instructors

Requirements:
  • Male/ Female Max 27 years old
  • Hold diploma degree D3 in any major
  • Have good communication skill and detail orientation
  • Good command in English oral and written
Untuk anda yang berminat bekerja dengan Lowongan Kerja 2012 PT. Indonesia AirAsia, silahkan untuk tata cara pendafataran dan prosedur pendaftaran maupun beberapa hal lainnya dapat anda lihat melalui Official Source.
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan kerja Terbaru PT. Indonesia AirAsia


Description: Lowongan Kerja Terbaru PT. Indonesia AirAsia Untuk Lulusan D3 Semua Jurusan Posisi Training Admin
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan Kerja Terbaru PT. Indonesia AirAsia Untuk Lulusan D3 Semua Jurusan Posisi Training Admin
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2012/11/lowongan-kerja-terbaru-pt-indonesia.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More