Toko Sepatu Murah

Selasa, 13 November 2012

Lowongan kerja BUMN terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

Lowongan kerja BUMN terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero), BUMN, bursa lowongan, bursa lowongan kerja, Lowongan kerja November 2012, Lowongan kerja terbaru, Lowongan terbaru, Lowongan kerja 2012

Lowongan kerja BUMN terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero). www.pnm.co.id / merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan merupakan Lembaga Keuangan Khusus yang sahamnya 100% dimiliki oleh Pemerintah, PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) didirikan di Jakarta berdasarkan TAP XVI/MPR/1998, Letter of Intent IMF Pada tanggal 16 Maret 1999, PP Nomor 38/99 tanggal 25 Mei 1999 dan Akte Notaris Nomor 1 tanggal 1 Juni 1999 yang mendapat pengesahan Menteri Kehakiman RI No. C-11.609.HT.01.01.TH 99 tanggal 23 Juni 1999.  Tugas utama PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah untuk memberikan solusi pembiayaan pada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK) dengan kemampuan yang ada berdasarkan kelayakan usaha serta prinsip ekonomi pasar.
PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) pada saat ini memberi lowongan kerja terbaru kepada teman-teman semua, untuk itu persiapakan diri kamu di kesempatan yang baik ini dan jangan lupa untuk berbagi informasi lowongan kerja ini kepada teman-teman kamu, khususnya mereka yang belum memiliki pekerjaan, semoga informasi Lowongan kerja ini bermanfaat untuk anda semua, Berikut ini informasi Mengenai Posisi , Persyaratan dan Tata cara pelamarannya :

Lowongan kerja November 2012 PT. Permodalan Nasional Madani (Persero)

Marketing Training Program (MTP) Cabang Makassar
Penempatan : Sulawesi Selatan - Sulawesi Selatan, Tenggara, Barat, Tengah, Ambon
  1. Peserta berjenis kelamin pria atau wanita dan memiliki status Lajang atau belum menikah
  2. Peserta merupakan lulusan Pendidikan minimal tingkat D3 dan berasal dari semua jurusan
  3. Peserta memiliki IPK minimal 2,75 dalam skala 4
  4. Peserta saat ini berusia maksimal ketika mendaftar 25 tahun
  5. Peserta dapat menguasai bahasa dan budaya lokal atau setempat serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik, jujur, disiplin dan Mampu bekerja berorientasi pada target
  6. Peserta memiliki Semangat yang tinggi dan bersedia ditempatkan di seluruh area kerja PT PNM Cabang Makassar
  7. Peserta memiliki badan sehat dan tidak pernah terlibat tindakan kriminal atau pelanggaran hukum lainnya
  8. Peserta bersedia untuk menjalani masa ikatan dinas yang sudah ditetapkan
  9. Peserta bersedia mengikuti program pendidikan dan pelatihan di kota Makassar (untuk calon karyawan dari wilayah Kalimantan Barat,Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku dan Maluku Utara)
Jika teman-teman memenuhi persyaratan Lowongan kerja 2012 PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) dan ingin melakukan pelamarn pada posisi tersebut, maka silahkan  Kirimkan Surat Lamaran kerje beserta CV, berkas pendukug seperti Sertifikat Training dan Surat Keterangan Pengalaman Kerja, Fotocopy KTP/SIM, Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai Terakhir, dan Pas Photo 4X6 sebanyak 1 Lembar dengan mencantumkan kode posisi dan wilayah yang letaknya sudut kiri atas amplop, silahkan kirim ke alamat berikut ini :
PT. Permodalan Nasional Madani (Persero)
Jalan LetJen. Hertasning Nomor F.30 Makassar.  Up. Aznan / Denal
Telepon (0411) 4662802/Fax. (0411) 4662805
Atau Kirim Melalui email Berikut : Aznan@pnm.co.id / denal_mum@pnm.co.id Hanyak Kandidat yang memenuhi Persyaratan yang akan di proses. Sumber Lowongan kerja 

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan kerja Bank Lowongan kerja BUMN terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero)


Description: Lowongan kerja BUMN terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Rating: 5
Reviewer: Lowongan Kerja 2013
ItemReviewed: Lowongan kerja BUMN terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
URL : http://klik-lowonganpekerjaan.blogspot.com/2012/11/lowongan-kerja-bumn-terbaru-pt.html

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More